Fungsi dan Perbedaan Antara "?m=1" dengan "?m=0"

Posted on Jan 20, 2013

?m=1 dan ?m=1 blog netfori
Sekarang saya akan membahas tentang perbedaan antara "?m=1" dengan "?m=0" dan fungsinya. Sebenarnya apa sih kode-kode di atas? Untuk mengetahui itu marilah kita bahasi dibawah...

Oke mari kita bahas fungsi dan perbedaan dari "?m=1" dan "?m=0".

  • "?m=1" adalah suatu tambahan url yang biasanya digunakan pada suatu situs, terutama blog yang diakses melalui mobile (hp). Tampilan akan berubah menjadi desain khusus untuk penggunaan hp. Dibuat seringan mungkin dan se-portable mungkin agar dapat diakses oleh hp mana pun. Beberapa widget tidak akan terlihat pada tampilan ini. Tetapi tampilan ini juga dapat ditambahkan di komputer. Penampakannya:
Contoh ?m=1 di komputer -blog netfori

  • "?m=0" juga sama seperti yang di atas yaitu  suatu tambahan url yang biasanya digunakan pada suatu situs terutama blog yang diakses melalui mobile (hp). Tetapi untuk penambahan url ini berfungsi sebaliknya, yaitu melihat tampilan situs/blog di hp dengan tampilan default seperti di komputer. Sebenarnya tidak hanya angka 0 yang dapat ditambahkan tetapi angka berapa pun juga bisa. Semisal: "?m=2"; "?m=6"; "?m=999"dan lainnya
Ditambahkan setelah alamat url. Misalnya kita mengakses blog netfori dengan tampilan hp di komputer maka: http://netfori.blogspot.com/?m=1 . Dibelakangnya ada penambahan tulisan "?m=1". Tetapi perlu diingat, bahwa jangan lupa menambahkan splash "/".

Lalu bila kita ingin melihat tampilan komputer di hp dapat menggunakan "?m=0", contoh:  http://netfori.blogspot.com/?m=0. 

Sudah jelas? demikian penjelasan singkat dari saya. Bagi yang belum begitu jelas dapat memberikan komentar di bawah. Terimakasih.

Artikel Terkait :



Bagi yang merasa artikel ini menarik, dan ingin menyebarluaskannya dimohon bagi siapa pun yang ingin mengutip diwajibkan untuk mencantumkan kode link di bawah ini. Hargailah karya cipta orang lain. Terimakasih.