Bismillah, Awal Mula berdirinya Netfori

Posted on Dec 13, 2012

Assalamu'alaikum wr wb.
Salam sejahtera, semoga baik dengan sehat jasmani maupun rohani.

Pada permulaan kali ini saya akan menjelaskan berdirinya bog ini.

Blog dengan url: http://www.netfori.blogspot.com/ berdiri sejak tanggal 13 Desember 2012. Masih berupa blog sederhana dengan tujuan pembuatan blog:
1. Memberikan pengetahuan dasar maupun lanjut tentang internet.
2. Memberikan tutorial dan cara mengkostumisasi blog.
3. Memberikan berita seputar internet yang peting dan berbobot.

Nama netfori.blogspot.com, juga mempunyai makna tersendiri, yaitu: 
Pertama tulisan NET, saya ambil dari kata internet.
Kedua FOR, saya ambil dari kata bahasa inggris yang berarti UNTUK.
Dan I, saya ambil dari kata ISLAM. 
Jadi, dengan nama netfori saya berharap blog ini tidak hanya memberikan suatu yang bersifat duaniawi tetapi juga berlandaskan aturan-aturan dalam Islam. Itulah keyakinan yang saya pegang selama ini.

Itu sambutan saya untuk posting yang pertama. Bila ada kesalahan saya mohon maaf. Kritik dan saran sangat saya harapkan dari para pembaca. Sekian dan terimakasih

Wassalamu'alaikum wr wb.

Artikel Terkait :



Bagi yang merasa artikel ini menarik, dan ingin menyebarluaskannya dimohon bagi siapa pun yang ingin mengutip diwajibkan untuk mencantumkan kode link di bawah ini. Hargailah karya cipta orang lain. Terimakasih.

11 comments:

  1. o gitu ya... semoga tetep sukses deh buat netfori||||\\\\\\>>>>>

    ReplyDelete
  2. Weee.... mantebb... ayooo rajin-2 update blog ya mas Hakam. Tak doa'kan menjadi penulis kaliber international yang handal.... pake bahasa inggris juga ya... salam.

    ReplyDelete
  3. Keep spirit bro.. Semoga sukses selalu..

    ReplyDelete
  4. @Mas AdhieTerimakasih sob, saya senang mendapat sanjungan dari sobat. :)

    ReplyDelete
  5. @AdityaReinaldoAmiiin sob... makasih banyak sobat aditya.

    ReplyDelete
  6. yeeee!!! udah bisa...

    makasih www.kanqds.blogspot.com !

    ReplyDelete
  7. Salam kenal buat admin Blog Netfori sukses trs bwt blognya,,
    oya ngomong nama blognya mantab jg nih ada artinya,,
    salam blogger. ^_^

    ReplyDelete